
"Konsep mobil saya ini Mugen Concept Fit dari Jepang jadi dia pakai supercharger dan wide body. Kalau yang dibilang menonjol dari mobil saya ini ialah wide body, lampu, terus konsep interiornya yang memakai karbon semua," ujar pegawai negeri di Pengadilan Negeri Surabaya tentang konsep awal mobilnya. "Penggunaan karbon sendiri bisa kita lihat mulai dari panel wiper, pilar-pilar pintu, panel dashboard full, wing dan sisinya ada pada kosmetik audio," katanya menambahkan.
Pengerjaan khusus untuk karbon block sendiri, Tito mengaku mengerjakannya di Jakarta. Lain halnya dengan wide body gahar yang asli dikerjakan Autoversion Surabaya. Terlihat rumit dalam pengerjaannya, mobil ini memakan waktu pembangunan hingga 6 bulan yang dikerjakan bertahap. Mobil ini sendiri berdiri di atas velg multi jari-jari khas Honda Fit yang di bagian dalamnya menempel pasti perangkat pengereman berlabel Brembo warna merah.
Khusus untuk mesin, tak banyak perubahan berarti yang dilakukan Tito. Tetap dengan mesin standard I-VTEC berkapasitas 1500 cc, beberapa cangkokan modif sudah dilakukan pria berkacamata ini "Untuk engine saya pakai strut brace serta beberapa bahan karbon pada mesin, ground wire HKS, oil caps tank Mugen dan superaircharger."


by http://www.autoblackthrough.com
0 comments:
Posting Komentar